Minggu, 23 Oktober 2011

Peran mahasiswa

Assalamu'alaikum...
Mahasiswa merupakan sekumpulan siswa yang menjalani pendidikan di perguruan tinggi. Disini mereka sangat berperan penting untuk negara terutama kemajuan bangsa. Segala sikap dan ukiran prestasi yang dimiliki mereka merupakan cerminan Indonesia untuk ke depannya,karena para mahasiswa sebagai penerus muda bangsa yang ikut menggerakkan roda jalannya pemerintahan negara lewat jalur pendidikan.
Para mahasiswa Indonesia telah membuktikan bahwa mereka telah memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara,di antaranya beberapa prestasi yang pernah mengharumkan nama bangsa.Maka dari itu kita patut bangga akan prestasi yang dimiliki saudara kita.
 Mahasiswa juga sangat berperan untuk menyalurkan aspirasinya untuk perkembangan negara terutama pendidikan. Adanya BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa), UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa),dan banyak organisasi,meraka bisa menyalurkan bakat dan minatnya.
Patut seharusnya segala yang dilakukan oleh mahasiswa untuk didukung dari banyak pihak untuk terselenggaranya totalistas perjuangan mahasiswa Indonesia yang kreatif dan berprestasi.

Mars mahasiswa
Kepada Para Mahasiswa
Yang merindukan kejayaan
Kepada rakyat yang kebingungan
Di persimpangan jalan
Kepada pewaris peradaban
Yang telah menggoreskan
Sebuah catatan kebanggan
Di lembar sejarah manusia
Wahai kalian yang rindu kemenangan
Wahai kalian yang turun ke jalan
Demi mempersembahkan jiwa dan raga
Untuk negeri tercinta...
Untuk negeri tercinta...

Hidup Mahasiswa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar