Jumat, 30 Desember 2011

Tak Kusangka

Syukur Alhamdulillah,Segala Syukur Padamu Ya Allah...Tuhan Semesta Alam...Yang telah memberikan segalanya kepada hambaNya...
Hmm...Benar apa kata pepatah,Kadang Hal yg kita gak suka ,itu Yang Terbaik Bagi Kita..
Ya di Kampus sekarang,aq mengalami banyak hal,banyak peristiwa,banyak suka duka,dan itu menjadikanku utk belajar menjadi seseorang yg dewasa...walau kadang tingkah laku ku msh agak kekanak-kanakan,hhe..
Ya berawal aq aktif di kuliah, mengemban amanah menjadi sekretaris korum,itu gak mudah seperti yg dibayangkan...harus bolak balik TU, ada dosen yg hapal kita krn sering mengabsen dan ada jg tmn2 yg protes soal absensinya,hho...
Terus saya berusaha aktif mengikuti acar2 kampus,dari organisasi saya IMM komisariat FK UMS..awalnya saya ikut bakti sosial yg diadakan SOSMA IMM..menyenangkan sekali,kami lagsung terjun sosialisasi ke masyarakat..disini saya diamanahkan menjadi sie acara pada pengobatan gratis di kentingan,Solo dan sie dokumentasi pada Baksos IMM di kampus FK..
Berlanjut saya mencoba mengikuti magang BEM...harapan saya nanti saya bisa menyalurkan kemampuan saya utk kemajuan FK UMS khususnya BEM.
Lalu selain itu saya juga ikut UKM, yaitu Maestro tentang jurnalistik kedokteran islam dan Tapak Suci..Wow,kereen  bgt!
The Next,saya mencoba daftar ikut ISMKI by form oprec,alhamdulillah diterima...dag dig dug menanti tanggal 1 januari nih,dapat bagian apa ya..KIK atau PSDM yaa.?
..to be continued...
(sabaar yaa)
hohohoh0...
^0^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar