Minggu, 18 Agustus 2013

Resolusi 18 Agust 2013 - 18 Agust 2014

Hey Blog!

Hmm, kenapa aku membuat suatu resolusi secara tiba-tiba? Kenapa bukan aku membuat saat tahun baru dimana banyak orang suka mengikrarkannya?
Ya bisa dikatakan suatu hal bisa saja terjadi begitu saja dan menurut saya itu 'amazing' buatku.
Aku juga sering bila saat aku sedang menulis ataupun sedang melukis dan mendesain, ide-ide ku hadir di saat yang tak terduga juga. Maka dari itu, aku ingin membuat resolusi ini yang mana sudah aku buat bersamaan dengan adikku, si Hanun yang sedang belajar malam ini. This is it...

Resolusi 18 Agust 2013 - 18 Agust 2014:
(Ini bukan suatu janji,bukan pula suatu ketentuan, tapi suatu pencapaian dan target untukku ke depannya)
Mulai tanggal ini, aku masuk semester 5, aku mulai akan memasuki blok-blok besar seperti blok Neuro,Repro, Digest, dll. Aku semester sebelumnya ada nilai yang masih minim pula. Targetku 1 tahun ini...
Aku akan Fokus dgn Kuliahku, Tiap hari aku akan berusaha selalu membaca / mereview slide-slide kuliahku, mengerjakan tugas tepat waktu, membaca 1 hari 1 jurnal, membaca Al Qur'an rutin tiap maghrib isya dan subuh, Rutin puasa sunah dan shalat malam, tidak pacaran, pensiun dini dari organisasi, menyicil bahan dan judul KTI, sering sempatkan waktu untuk lebih dekat dan konsul dgn dr.PA, sering mengunjungi perpus, memakai voucher buku yang pas sesuai kebutuhanku, jangan lupa sempetin prospek dimana-mana, hentikan games,nonton film dan enak-enakan..Mungkin masih banyak hal yang aku buatkan targetku ini..tapi manusia tempat lupa juga, nanti kalau ingat akan aku buatkan lagi, sementara itu!
Nanti, Bertepatan tgl 27 Juni 2014 aku sudah membuat kesepakatan dengan Adik, bahwa dia akan mengutarakan Jawabannya atas Pertanyaanku, jangan lupa diingatkan dan beri adik Kado!
Minimal umur 22 tahun pas aku udah aktif Koas, aku siap untuk nantinya bila ada seseorang ikhwan diluar sana utk meminangku, bila Alloh meridhoi, aku ingin ikhwan itu juga 1 bidang denganku.(Semoga Alloh meridhoi)

Aku Gak Malu bahwa Aku belum punya pasangan dan tambatan hati, tapi sebagai Semangat ku untuk lebih Memperbaiki dan Memantaskan diri untuk Jodoh yang sudah disiapkan oleh Alloh SWT. ^_^

“Bersabarlah untuk menunggu ketetapan Tuhanmu”…

Keep Istiqomah dan Semangat!! Man Jadda Wa Jada!! 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar