Senin, 26 Mei 2014

(25 Mei 2014) Agenda Silahturahmi PPL dan Adwindo Klaten di OMAC, Cokro, Klaten

Sebagai wujud keakraban dan untuk mempererat silahturahmi, kami dari para finalis Putra Putri Lurik 2014, mengadakan acara kumpul atau rapat untuk membahas Lurik ke depannya dengan dipimpin oleh Putra Lurik kami, Ewin.

Acara yang bertempat di OMAC, Umbul Cokro KLaten ini dihadiri oleh Para Putra Putri Lurik yang terdiri dari Ewin, Farah, Anggik, Laras, Puspa, Wisnu dan Rere. Tak lupa kami mengundang kakak-kakak kami dari ADWINDO KLaten untuk datang dari acara silahturahmi kami ini. Kakak-kakak ADWINDO yang datang seperti Mas Uki, Mas Hamenang, Mas Hanung, Mas Reza, Mas Pampam, Mas Alga, Mas Dony.

DI OMAC ini, acara dimulai sejak siang sampai maghrib, seperti membahas tentang desain struktural dari Putra Putri Lurik 2014 dan Presentasi serta diskusi di depan kakak-kakak Adwindo. Desain yang kami susun strukturalnya seperti ini:

1. Ketua: Ewin asal Gunung Kidul
2. Ketua II: Anggik asal Surabaya
3. Sekretaris: Puspa asal Palembang
4. Bendahara
5. PR: Farah, Tama, Ilo
6. Socmed: Laras, Rere
7. Design: Ronny, Fahri, Agung, Febri
8. Litbang: Ardy

Secara garis besar seperti itu, dan akan menyusul nama-nama ke semua 30 Finalis Putra Putri Lurik. Dalam waktu dekat ini, kami sedang membhs agenda ke depannya untuk kembali rutin menyelenggarakan kumpul silahturahmi dan design selempang.

Setelah itu pembahasan agenda, lalu kami refreshing untuk berenang bersama di umbul alami OMAC ini. Keceriaan terlihat kala kami bersenang-senang bersama. Moment ini semakin menambah keakraban tidak hanya dari temen-teman PPL tapi juga dengan Kakak-kakak ADWINDO.

Tak terasa waktu menjelang petang, lalu kami siap-siap untuk berberes pulang. Ada yang pamit langsung pulang dan ada yang mempir ke rumah Rere yang dekat dengan  OMAC. Dengan suguhan Wajik dan Pisang yang uenak, dijamin temen-temen akan rindu dan pengen datang lagi ke rumah Rere.

Terimakasih saya ucapkan setulusnya kepada ketua saya, Ewin yang berjuang sangat keras mempertemukan kami, Mas Anggik yang menjadi ketua II, yang jauh-jauh dari Surabaya ke Klaten, Temen-temen PPL lain yang antusias memnyempatkan waktunya seperti Mbak Farah, Puspa, Wisnu,Laras, meskipun harus ada moment Wisnu dan Puspa yang tersesat ke Grand Tjokro, Laras yang udah menunggu lama sejak jam 1 di Mushala OMAC, Serta Kakak-kakak ADWINDO yang antusias datang untuk bertemu kami adik-adik kalian, terimakasih banyak kak, meski kami yang datang gak sebanyak kakak, Semoga temen-Temen PPL yang lain bisa genap dan bertambah untuk bersilahturahmi di ACARA PPL KITA.


Mari Lestarikan Lurik untuk Budaya Indonesia Kita Bersama!


 SALAM BUDAYA dan PARIWISATA !!


@rerespirit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar