Kamis, 09 Februari 2012

Think Black?

Entah kenapa,saya berpikiran utk membuat tema dan judul entri blog baru saya tentang "think black"..
Mungkin gak banyak orang suka warna ini, khususnya saya juga,krn saya suka warna yang imut2 (biru dan pink),tapi knpa saya ingin membuat sajian tentang warna hitam ini...
Filosofi warna hitam (menurut saya,haha) itu adalah warna kegelapan..disini bisa dilihat dari segi manapun..gelap,krn memang gelap (gak ada cahaya penerangan)..gelap,krn hati yg sedang kelabu..gelap,krn gak ada ide yg ingin dikeluarkan lagi..gelap,krn speechless,dll (tergantung gimana orang mendefinisikannya masing2)..
Krn "Think Black" ini,saya jadi suka sering ngeBlog dan follow it jg...Krn tak selamanya Hitam itu gelap/buruk...Contohnya aja,orang2 cantik2 dan ganteng2 pake baju warna itu,katanya sih mereka kelihatan bersih pake baju hitam (maksudnya bukan baju utk melayat ya!!)...teman saya juga banyak yang pada suka pake baju hitam,katanya sih lebih natural aja (hloohh??)..
Think Black,kita kembali ke masa lalu..bukannya inget2 kenangan yg buruk,mencoba utk intropeksi diri aja..Memang pahit tapi percaya dgn anda mengintropeksi diri anda,minimal anda telah berani dan tidak akan mengulangi kesalahan itu lagi...
Think Black,Mysterious? Tak selamanya diartikan begitu,memang sih misterius krn kita sulit utk mengartikan maksud hati warna hitam itu,,bisa saja dia lagi ceria,galau,sedih atau frustasi...Disini kita bisa mengambil hikmah,ayolah kita saling menggali potensi kita,jangan menggalau mulu lah,coba km share dgn dirimu sendiri baik mencoba hal2 baru,menghidupkan hobi lama yg telah lama mati suri (seperti saya yang suka nggambar,ngedit foto dan ngeBlog..haha*CurCol,Curhat Colongan),maen ma temen2 dan kerabat2,dan lain2 yang mana menurutmu enjoy dijalani...Kalau ada setiap permasalahan,coba deh sharing dgn dirimu sendiri,kalau masih belum nemuin jalan keluar,bisa share temen deket (sahabat),ortu,dan orang2 yg dipercaya..tapi yang terpenting curhat dan doa kepadaNya.. :)
Hmm,mungkin itu aja yang bisa saya sajikan..mungkin lain kali kalau ada ide lagi...(bersambung yee,hoho)
Oya,utk Pembaca Setia Blog Saya,ada beberapa larik kata2 ya yang tiba2 muncul dari Ide Spontan saya..Semoga menghibur^^

..Seperti bermain piano,aq mengetik tiap kataku di atas keyboard laptop,menguraikan segala benak terpendam selama ini,menyusun kata2 indah di dlm alunan melodi lagu,mengiringiku dlm setiap arah hidupku,aq terus mencoba dan terus mencoba,utk meyakinkan segala kenangan indah di setiap page folder dan mengarahkan kursor ke arah tujuanku sebelumnya,orbicularis oculiqu tak henti utk membantuqu dlm browsing segala sesuatu yang ada di search engine,yeah thi's my way,what about you...?

_SEKIAN dan TERIMA KASIH_

Salam Hangat..




Penulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar