Senin, 23 September 2013

My Life was Begins!!

Hello Blog..Say Hello for you!!

September will be ends, but my story never end.....

Keep Spirit and say hello fot October there's my Birthday month :))

Disini saya mau bikin kisah unik untuk menyambut umurku yang bentar lagi beranjak menuju umur 20 tahun...Yeaahhhh!!!

Yeeahhh...Baru saja aku dapat musibah atas Hilangnya Motor Satria Fu Putih Hitam saya di Kos lama...Memang sesuatu yang membuat saya sedih sekali,, kenapa di dalam kos bisa hilang begitu saja!!!

Yahh..jika ini memang musibah dan cobaan bagi saya ...Alloh pasti punya rencana baik bagi saya...

Yap, Bener banget!!!

Setelah saya kehilangan, lalu orang tua saya membawa saya untuk pindah ke Kos Baru...Dengan suasana baru, dengan Ibu dan Bapak Kos baru, dengan Teman Kos yang baru meski beda fakultas, disinilah saya mulai Belajar...

Belajar untuk menjadi Dewasa!!

Saya teringat akan kisah mantan asisten ibu saya, Mbak Bidan Manda...Dulu saat dia tinggal di Klaten..Beliau banyak bercerita pada saya..Perjuangannya waktu kuliah sebagai anak rantau, seorang Wanita yang sangat tegar menurut saya krn di tempat kuliah dia di Klaten, dia hanya sendirian di Kota Kecil saya ini. Apapun dia lakukan sendiri..Pernah khan waktu dia kecelakaan,, dia hanya terkapar dan menangis sendiri di pojok salah satu ruangan RS..Saya sangat ternyuh mendengar kisah beliau..Dia juga gak punya kekasih waktu kuliah...sangat menyedihkan sekali betapa dia kesepian...Dan saya benar-benar merasakan itu...

Di kos baru ini...saya masih sendiri..sudah tingkat 3 alias masuk dan mulai semester 5..tapi belum ada pun laki-laki datang untuk menemani saya, sharing bersama...Meski banyak anak-anak kos baru laki-laki nya datang tiap hari untuk mengunjungi mereka..saya cuma bisa menatap dan memberi senyuman pada mereka...
Untunglah,,saya masih ada teman, sahabat, yang menemani saya dan peduli pada saya...
Dan ada warnet tuh di samping kos saya...yes, bisa tiap hari ngeBlog di warnet yg cozy ini,, meski banyk mas-mas warnet suka Misuh dan berkata yang gak-gak disini..tapi saya Enjoy dgn hidup saya ini...Haha, Hidup memang Berwarna, meski tanpa kekasih di hati..

Yaps, My Life was begins...Semoga 1,5 tahun di Solo ini bisa saya selesaikan dan bisa melanjutkan Coass dia RS yang sudah direncanakan yang terbaik dari Alloh SWT...

Chayooo!!! :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar