Senin, 09 September 2013

Pengelaman menjadi Sie Disiplin utk yg pertama kali :)




"Go Korlap Go!.....Fight Korlap Fight!...Ka..Or..El..Ape..Korlap! Woyyy!!"



Yel-yel ini yang biasa saya komandokan sebelum apel, sebelum sidak, dan sesudah apel.
Entah mengapa, Koordinator Korlap menyuruh saya utk menjadi Komando Yel-Yel,padahal khan saya perempuan, hehe mungkin karena suara saya yg agak keras ya? ;p

Nah, inilah bagian kepanitiaan yang saya tunggu-tunggu sejak lama...
 Bersama-sama 20 Korlap lain yang terdiri dari Angkatan Kedokteran Umum dan Kedokteran Gigi 2010,2011,2012 kami bertugas utk mendisiplinkan jalannya lapangan di Program Pengenalan Akademik (PPA) FK UMS 2013.

PPA yang bejalan selama 4 hari ini sangatlah membuat tenaga saya terkuras. Yaa, baru merasakan 1 hari itu waktu pembuka Technical Meeting sudah kaki-kaki dan punggung pegel-pegel (apa krn efek pake sepatu fantovel yee? -__-)
Haha, ya beginilah kami,, meski kami panitia, tapi kami jg menyamakan dgn para peserta terkhusus Korlap yang mana harus pake Rok Hitam Polos dan Sepatu Fantovel...

But, It's Okey kok, dgn cara begitu, kami sudah mencontohkan contoh yang baik bagi adik-adik mahasiswa baru. Saya mendaptkan PJ bagian kelompok Hepar yang mana Maba-Maba nya Garingggg bangeet~~
Yaaahh, memang membosankan sih, tapi masih ada warna dibalik kami melaksanakan amanah kami. Seperti harus mencocokkan banyak tugas yang menggunung, sidak bersama ke kelas-kelas, pake baju kompak hitam merah (sampe dipakai 5 hari gak dicuci, hyeehh~~)

Oya, Saya mau mengenalkan tentang sobat-sobat saya yang menjadi kepanitiaan Korlap (Maaf ya kalau ga lengkap, hehe)

1. Koordinator Korlap: Wiji (Kanan Foto)
2. Koordinator Korlap Penugasan: Rindra (Kiri foto)
Mereka berdua pasangan kekasih, saudara-saudara :D
3.Koordinator Korlap Sidak: Audry

4. Staff Penugasan:

- Rezita Oktiana Rahmawati (Komandan Yel-Yel, PJ Hepar)

-Amanda Theri 

-Aya Fana Oase Caesar

-Risky 

-Intan

-Lynda

-Dewi

5. Staff Sidak:

-Septa Kristiyan Triani
 

-Rudi Ristiyanto

-Hafizh

-Ghani

-Vega

-Alfa

 And......Tambahan kakak tingkat 2010, Kayak Mbak Risna yg ngajarin kita goyang caisar, Mbak Rizal yg nyempetin Semprop waktu PPA, Mas Faruq yg terkenal suka nyari 'kimcil', Mas Yanuar yg ngajarin kita latihan suara korlap, Mas Odi yg sabar,hehe..

Tak lupa buat Fotografer kami tercinta yg sudah meliput jalannya PPA dan Membuat foto dan Video kami..

 1. Denty

2. Taufik

(Maaf ya Foto dan Video nya belum dicopy dari temen2 fotografer, ditungu yaa...coming soon ^0^ )


Pokoknya pengalaman The Best Ever lah yang pernah dijalani. Proud Of You,Guys! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar