Minggu, 12 Agustus 2018

Bangku Rotan

Rindu..
Bangku rotan dgn pola yg khas,bisa digunakan utk berdua,berada di sudut "Eco villa" itu. Saat itu,malam pertama di antara 4 hari trip kita di pulau itu. Eco villa yg berada di atas air ini menambah kenyamanan bagi siapa saja yg menyewanya. Kurang lebih 3 bulan sudah perjalanan pernikahan kita,kalau kata orang masih ada buncahan cinta pengantin baru.
Malam itu..angin yang lewat semerbak,setelah makan malam,engkau mengajakku untuk duduk di bangku rotan itu. Kebetulan bangku itu muat dipakai 2 orang dewasa. Di antara cahaya yang remang-remang dgn lampu neon kuning dan gemericik suara ombak serta bintang-bintang di langit,engkau menatapku. Kita saling mencurahkan segala hal dan mendalami ta'aruf/perkenalan kita satu sama lain. Maklum,kita baru kenal sebentar setelah pernikahan,Krn sebelumnya kita tidak saling mengenal satu sama lain.
Tanpa ada gangguan yg lain,terutama yg skrg gangguan terbesar adalah Gadget!
Di era modern ini, seperti kita hanya berkomunikasi satu arah,bukan dua arah. Krn terfokus pada gadget yg semakin modern dgn happy touch nya.
Sambil ditemani camilan dan jagung bakar ,sampai kita tak sadar kalau sudah mengotori bangku rotan yg indah itu. Betapa asyiknya obrolan kita. Kita tak terganggu dengan villa seberang yg sedang mengadakan pesta. Karena kita sangat menikmati yang namanya "Quality Time".
Tak menyangka,kita yang sama-sama tak bisa berenang,sudah sampai di pulau ini. Jauh di pelupuk mata,kita seperti sangat jauh dari hiruk pikuk daratan.
Betapa aku mensyukuri momen bersama ini. Tabungan yang kita kumpulkan,akhirnya engkau bisa menghadiahkanku dgn liburan di pulau ini.
Aku rindu...rindu akan momen ini..
Ingin sekali duduk bersama lagi..seperti di bangku rotan di pulau itu.


#DerawanIslandMemories
#Honeymoon
#PostWedding
#PasanganSehidupSesurga
#SuamiIstriBahagia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar