Senin, 01 Oktober 2012

My Sweet 19th Birthday^^




1 Oktober 2012

Inilah hari yg kutunggu-tunggu dan suatu kebahagiaan tersendiri karena inilah waktuku ulang tahun yg ke 19, dan aku bersyukur memiliki orang2 terdekat yg selalu sayang padaku meski msh belum menemukan kekasih hati..
Sebelumnya jam 11 malam tgl 30 sept 2012, sudah ada yg sms aku ttg ucapan ultah, dan asal teman2 ketahui, aku pagi sampe sore tgl 30 sept 2012 itu sangat full project NetMeet dengan rekan2 BPN (Badan Pers Nasional) ISMKI dlm pembuatan majalah spektrum yg terakhir dan aku dapat tugas nyari opini ,buat grafik,dll lalu Netmeet SC Munas ISMKI, ya ini sangat nanggung banyak waktuku dari siang mpe malam baru dapat agenda konsep Munas BPN..so Thanks a lot for this day, buat kak Yudo sbg Kadiv Spektrum BPN, temen2 spektrum BPN, kak Tiwi sbg Dirut BPN, kak Tona yg jg dah ikut ribet krn aku utk buat agenda rundown acara dan mpe telpon jauh2 dari makasar,hehe serta tmn2 SC, kak Tofiq, Kak Suci,dkk..
Paginya...Ayah,Ibu, dan dik Hanun nelpon aku ngasih ucapan selamat ulang tahun, aku surprise banget...terima kasih, i love u so much,my family^^ siang sore ku habiskan tutorial dan rapat 2 tempat,BEM dan IMM, ya ini sangat melelahkan, sampai setelah maghrib aku pulang dan biasa mau nyari makan dgn adik kosku, dek Reis dan dek Septa, tp aku harus menunggu mereka dulu di pos satpam, lha baru setelah isya aku baru dianter dek Reis, sesampainya di Kos,buka gerbang langsung di guyur air ma dik Septha,surprise!! lalu mas Bima (pacarnya dek Reis) ngambil cake utkku, lalu cake itu dikasihkan dek Septha lalu aku suruh wishing (di wishing ku, semoga aku jadi anak yg sholehah, berbakti kepada kedua ortu, menjadi kebanggan keluarga, dewasa, mandiri, baik, ramah, murah senyum ,selalu semangat dan tentunya segera bisa nemuin kekasih hati!! ahaha) lalu aku meniup lilin kue tarku...hoho..
Next, aku dikasih kado yg gedhe bgt, tp aku dilarang buka katanya bisa tumpah isinya,heheh ada2 saja ya,tp it's okey, lalu kami nyari makan bersama berempat di Lotte Mart, akhirnya kami kembali ke kos,setelah aku buka kadonya,Surprise!! isinya aneka barang2 kecil, yg unik2 dan gak asing lagi bagiku, namun kreatif krn adek2 menyusun dan membingkisnya dgn baik,hooho...
That's very nice day for me,Thanks Allah!!
^_^

Hari ini saat bahagia untukmu
Bertambah 1 tahun usiamu
Kunyanyikan sebuah lagu
Agar istimewa harimu

Chorus:
Happy birthday to you
Happy birthday to you
Happy birthday to you

Hari ini istimewa
Karena ini ulang tahunmu
Hari ini berbahagia
Nikmati saja

#Happy Birthday_Ten2Five

Tidak ada komentar:

Posting Komentar