Senin, 10 Maret 2014

Eksterna's

Heloooww...

Time must goon..

Di kala, aq lagi udah post power syndrom alias dah jadi demisioner suatu organisasi, lagi-lagi aku dapat amanah baru nih..Gak nyangka,dihubungin ma Dirutnya BPN suruh jadi Kadiv Eksterna itu Surprise!!

Aku nanya khan ma rekanku dari FK UNimus, si Nabil, kenapa aku diundang menjadi Kadiv,? katanya berbekal pengalaman aku di eksternal , baik di institusi maupun di ISMKI. Ya,okey,i'll try.

Next, saat menyaring OP calon staff eksterna, ada 10 pendaftar. AKu baca tuh profil mereka. Lucu-lucu,hehe..Pada intinya, aku hanya dapat 6 orang yang bener-bener sesuai kriteria menjadi eksterna, diantaranya hobi/suka/bakat di bidang desain grafis komputer, punya web sendiri atau blog sendiri, dll.

Okey, inilah aku kenalin temen2 yang akan membantuku di eksterna BPN, check it out!!

Kepala Divisi:

Rezita Oktiana Rahmawati (Universitas Muhammadiyah Surakarta)

Wakadiv:

Nabil Hajar (Universitas Muhammadiyah Semarang)

Staf Divisi:

 Muhammad Apriyanda (Universitas Muhammadiyah Surakarta)
Muhammad Adzanta Al Afghani (Universitas Muhammadiyah Semarang)
Intan Ekaverta (Universitas Andalas)
Paulus Pradatama Aga Come (Universitas Nusa Cendana)
Yunivera Irmanitas (Universitas Trisakti)
Bethari Bunga Prabawati (Universitas Sultan Agung Semarang)

This..is..It!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar