Rabu, 14 September 2016

Ma fi qalbi ghoirullah

"Tiada lain dihatiku melainkan Allah"

Tak mudah berdiri sendiri
menjaga hati
Tak mudah juga menjaga
pandangan kedua mata
tapi demi-Nya
Aku ingin menjaga
dengan sebenar-benarnya
Karenacinta harus selalu mampu
menjaga dan dijaga

"Biarkanlah doa yang mengiringi...."

Jika engkau percaya
bahwa doa adalah senjata paling ampuh
untuk melepaskan rindu
Mengapa engkau masih takut jika 
saat ini berada jauh darinya?

Jika engkau percaya
dengan doa mu padaNya
Maka percayalah
Bahwa sejauh apapun jaraknya
Sejauh apapun dia melangkah
Dan sejauh apapun dia mencoba meninggalkanmu
jika Allah takdirkan dia kembali
Maka dengan segera ia akan kembali

"Melepaskan"

Beratnya rindu kini tersembunyi
di balik tirai keheningan
Syahdunya doa'ku kini tersimpan
di balik tabir kesunyian
Lantunan harapku
kini tertaruh
di balik sekat kepedihan

Ketika kuntum cinta mulai mekar
Saat itu pula aku mengerti
Ada harapan yang mulai layu
Ketika cinta kian merimbun
Saat itu pula aku paham
Ada impian yang kian gersang

Amat menyakitkan
saat aku melihatmu
tetapi kau tak melihatku
Saat aku mengagumimu
tetapi tidak denganmu
Saat aku menyayangimu
tetapi kau mengabaikanku

Hatiku bergemuruh
Jiwaku gaduh
Saat aku mengisahkan
segala kepedihanku
dalam mengagumimu
Saat aku menceritakan
tentang segenap rasaku
dalam mencintaimu
Kepada Sang Illahi Rabbi
yang senantiasa memiliki hatimu




Tidak ada komentar:

Posting Komentar